Selasa, 21 Oktober 2014

jual rumah murah di bandung barat yang super strategis

Banyak orang membeli kualitas jual rumah murah di bandung barat dan sewa mereka keluar untuk meningkatkan pendapatan mereka. Jadi, sebelum membeli mempertimbangkan pembayaran pinjaman rumah, biaya pemeliharaan, dan biaya lainnya. Mempertimbangkan untuk menyewa rumah pengawas ahli.

Kami terus rumah selama bertahun-tahun setelah itu dan menikmati beberapa arus kas yang besar selama ini. No 1 keinginan untuk menghabiskan uang untuk solusi yang dapat dialami secara gratis.

Anda sedang mempertimbangkan membeli real estate sebagai beban. Ini lebih dari hal angka sekarang. Ini tidak begitu banyak tentang feelies sensitif membeli rumah untuk ditinggali. Ini jauh lebih dari sebuah pilihan bisnis. Anda sedang mencari membeli yang baik di rumah dengan gerakan uang diprediksi. Saya suka industri ini dan aku suka berinvestasi! jual rumah murah di bandung barat  Ketika dilakukan dengan benar, itu benar-benar bisa menjadi salah satu investasi terbaik yang pernah Anda buat! Sayangnya, banyak melakukannya tidak benar. Selama masa lalu 18 bertahun-tahun saya sebagai makelar, saya telah melihat banyak investor membuat halus, kesalahan namun besar yang sering kali biaya mereka semua yang mereka miliki. Hal ini dapat berisiko, namun sama-sama sebagai bermanfaat sebagai Anda membuatnya, namun, saya tidak benar-benar merasa bahwa itu dekat dengan sama berbahayanya dengan jenis lain dari investasi.

Seperti yang Anda mungkin sudah menduga, semua hal ini terjadi pada saya, setelah saya mengalami mengumpulkan 26 properti sewa. Pada kenyataannya, seringkali, semua masalah ini terjadi pada bulan yang sama persis. Sekarang, untuk sementara (ketika saya memiliki sekitar sepuluh rumah),jual rumah murah di bandung barat  jika satu orang gagal untuk menghabiskan sewa, aku bisa memasukkannya dengan sembilan pembayaran lainnya. Tapi ketika dua, 3 dan kadang-kadang bahkan 5 penyewa tidak membayar dalam periode tiga puluh hari yang sama, itu menghancurkan perusahaan saya. Saya mengalami pergi ke rekening bisnis saya dan menghabiskan hingga $ 3.000 pada suatu waktu dalam pembayaran pinjaman rumah, tanpa penghasilan untuk memasukkannya. Selain itu, saya harus membayar bisnis manajemen properti untuk mendapatkan penyewa saya untuk membayar atau untuk mengusir mereka.

Ada, tentu saja, pengecualian untuk konsep tidak berarti mempromosikan. Jika Anda pikir properti akan memiliki kecil atau tidak layak di masa depan atau itu di wilayah tepat di mana Anda tidak lebih panjang ingin memiliki, maju dan mempromosikan.

Dalam waktu 6 bulan, saya telah membeli delapan rumah - banyak dengan pinjaman keuangan dari pemberi pinjaman yang tepat grosir yang sama. Perusahaan pinjaman ini seharusnya telah peduli dengan semua utang saya sedang membangun, tetapi mereka disimpan menyetujui pinjaman,jual rumah murah di bandung barat  berdasarkan nilai kredit yang baik saya membeli dan menyewa rumah sewa masking pembayaran pinjaman rumah. Salah satu masalah terbesar, yang saya tidak mengalami cukup untuk mendeteksi, adalah bahwa sebagian besar sewa hanya $ 50 sampai $ 100 lebih dari pembayaran hipotek.

Struktur Pemeliharaan rendah - Anda ingin menghindari rumah yang perlu pemeliharaan rutin mahal. Beberapa contoh akan rumah yang memiliki herpes zoster cedar-goyang atau memihak, kayu bangunan sisi, bingkai kayu jendela rumah,jual rumah murah di bandung barat  jalan masuk batu bata, deck cedar, dan sebagainya.

Bila saat ini Anda memiliki rumah Anda mungkin mempertanyakan mengapa untuk melakukan investasi di tambahan 1. Nah, investasi di rumah selalu sebuah konsep besar dan bahkan jika Anda tidak perlu rumah sekarang, Anda dapat membeli dan menempatkannya di sewa. Ada banyak orang yang muncul untuk rumah sewa tetap.

Faktor terakhir untuk berpikir tentang adalah waktu yang dibutuhkan Anda untuk menemukan rumah, perbaikan atas properti dan mendapatkan penyewa besar dalam properti. Jika Anda mempertahankan properti Anda memanfaatkan waktu itu. Jika Anda mempromosikannya,jual rumah murah di bandung barat  Anda perlu mulai lebih dan menemukan properti baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar